5 Senjata Terbaik di Update 0.9.5 PUBG Mobile

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-5-senjata-terbaik-di-update-095-pubg-mobile

Update baru, senjata baru. Tentu setiap pemain pasti tidak sabar menunggu update terbaru, karena setiap update tidak hanya membawa fitur baru, tetapi juga senjata-senjata baru yang pastinya membuat pertandingan menjadi lebih seru.

G CUBE kali ini akan membawakan 5 senjata di Update 0.9.5 yang dapat mempermudah jalurmu menuju Chicken Dinner. Kuy langsung saja di baca di bawah ini!

M416

pubg-mobile-weapon-assault-rifle-m416

M416 adalah salah satu senjata yang paling sering digunakan oleh para pemain PUBG Mobile. Salah satu alasan M416 sangat digemari oleh para pemain adalah karena senjata ini dapat dipasang berbagai macam attachments, membuat senjata ini cukup fleksibel untuk digunakan oleh berbagai tipe pemain.

Beryl M762

pubg-mobile-weapon-assault-rifle-beryl-m762

Beryl M762 adalah senjata terbaru yang hadir di PUBG Mobile lewat Update 0.9.5. Senjata ini sekilas mirip AKM, tetapi memiliki damage yang lebih rendah dan recoil yang lebih tinggi. Tetapi, senjata ini memiliki firing rate yang lebih tinggi dari AKM, membuatnya sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat atau menengah (sedang).

QBZ

pubg-mobile-weapon-assault-rifle-qbz

QBZ adalah senjata Assault Rifle khusus Sanhok, menggantikan SCAR-L pada Update 0.8.0. Senjata ini memiliki recoil yang cukup rendah, karena firing rate yang dimiliki senjata ini juga cukup rendah, menjadikan senjata ini memiliki stabilitas yang cukup bagus. Pasang senjata ini dengan scope yang jauh maka kamu akan mendapatkan senapan yang cukup mematikan.

QBU

pubg-mobile-weapon-sniper-rifle-qbu

QBU juga adalah senjata khusus Sanhok, menggantikan Mini 14. Hal yang unik dari Sniper Rifle ini adalah senapan ini memiliki bipod yang akan membuat tembakanmu lebih stabil saat kamu prone. Jarak tembakan senapan ini juga lumayan jauh, mampu mengenai musuh yang berjarak 400 meter.

Vector

pubg-mobile-weapon-smg-vector

SMG ini adalah salah satu SMG paling mematikan di PUBG Mobile. Dengan recoil yang rendah dan firing rate yang tinggi, senjata ini bisa sangat ampuh digunakan di pertempuran jarak dekat maupun menengah (sedang). Senjata ini juga memiliki slot attachment yang lebih banyak daripada SMG lainnya.

Kekurangan terbesar senjata ini adalah jumlah amunisi yang sangat sedikit, yaitu 13 peluru setiap magazine. Extended magazine sangat diperlukan jika ingin tetap memakai ini sampai akhir pertandingan.

Sekian 5 senjata mematikan yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan Chicken Dinner! Apakah kamu punya pengalaman seru memakai senjata di atas? Atau mungkin kamu punya senjata favorit yang tidak ada di atas?

Tulis di kolom komentar di bawah dan jangan lupa share artikel ini ya!

BACA JUGA