5 Kombinasi Senjata Terbaik di Update 0.10

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-5-kombinasi-senjata-terbaik-di-update-0-10

Bagi para pemain PUBG Mobile, tentu mengetahui bahwa banyak sekali senjata yang tersedia dalam permainan. Mengetahui senjata apa saja yang cocok untuk gaya permainan kamu sangatlah penting untuk memastikan kemenangan. Tetapi, tentu banyaknya senjata membuat kita kebingungan senjata apa yang cocok dan senjata apa yang tidak.

G CUBE kali ini akan merekomendasikan kombinasi senjata yang cocok untuk setiap gaya permainan yang mungkin kamu terapkan untuk mendapatkan Chicken Dinner. Langsung saja di simak di bawah ini!

Assault Loadout

gcube-pubg-mobile-guide-assault-loadout-di-updaye-0-10

Jika kamu adalah pemain yang mengutamakan damage,  maka kami sarankan untuk menggunakan loadout ini. Kamu ingin menyerang musuh kamu tanpa henti dengan damage semaksimal mungkin, dan loadout ini adalah untuk itu.

Senjata Utama:

  • Beryl M762

Beryl M762 dapat dengan mudah membunuh musuh dengan cukup dekat pada jarak dekat maupun menengah. Meskipun damage yang dihasilkan oleh Beryl M762 lebih sedikit dibandingkan dengan AKM, tetapi Beryl M762 memiliki firing rate yang lebih tinggi, dan dapat menjadi senjata yang mematikan, terutama dengan mode Auto. Beryl M762 juga dapat dipasang attachment lebih banyak dibandingkan AKM, dapat menjadi senjata andalan kamu.

Senjata Kedua:

  • Tommy Gun

Senjata yang populer di pakai mafia di film ini cukup mematikan karena memiliki damage yang paling besar dibandingkan semua SMG. Pasangkan senjata ini dengan attachment dan kamu dapat menembak musuh kamu tanpa henti, karena Tommy Gun dapat menampung 50 peluru dalam satu magazine. Jika kamu dapat mempelajari recoil dari senjata ini, maka musuh yang berada pada jarak dekat sudah pasti akan menemui kematian.

Defense Loadout

gcube-pubg-mobile-guide-defense-loadout-di-update-0-10

Tujuan utama dari loadout ini adalah untuk menjaga jarak musuh dan kamu atau menghentikan pergerakan musuh dari mendekati kamu. Dan loadout ini berguna untuk mengantisipasi pergerakan musuh pada jarak dekat.

Senjata Utama:

  • M249

Tentu M249 adalah pilihan yang tepat karena damage dan firing rate yang sangat tinggi. Musuh akan sangat terintimidasi jika ditembaki senjata ini, bukan hanya karena firing rate yang sangat tinggi dan tiada henti, tetapi juga karena suara yang dihasilkan oleh senjata monster ini.

  • AKM/S12K

Jika musuh sudah mendekati kamu, maka AKM ataupun S12K adalah pilihan yang tepat untuk membunuh musuh kamu. Jika musuh berjarak sekitar 20 meter atau kurang, maka mereka dapat langsung mati dengan S12K, terutama karena ini adalah Shotgun semi otomatis. Dan, kalau senjata utama kamu kehabisan peluru, maka AKM dapat menggantikan peran senjata utama kamu karena dapat bekerja cukup efisien.

Close Quarters Loadout

5 Penyebab Banyak Orang Tidak Suka Mode FPP PUBG Mobile

Loadout ini bertujuan untuk memberikan musuh kematian yang sangat cepat pada jarak dekat sebelum mereka membunuh kamu terlebih dahulu. Ini lebih cocok untuk pemain yang lebih sering bermain di dalam kota untuk membunuh musuhnya.

Senjata Utama:

  • Vector/Groza

Bermain pada jarak dekat, tentu kamu ingin membunuh musuh kamu secepatnya. Vector ataupun Groza adalah pilihan yang tepat karena dapat memuntahkan peluru dengan sangat cepat. Vector juga dapat dipasang dengan banyak attachment, membuatnya senjata yang cukup fleksibel untuk gaya bermain kamu. Dan Groza? Memiliki firing rate tertinggi pada Assault Rifle dan memiliki damage yang sama dengan AKM. Tetapi Groza hanya bisa didapatkan lewat Air Drop, menjadikannya senjata yang cukup langka.

Senjata Kedua:

  • S686/S12K

Jika senjata utama kamu kehabisan peluru, maka baik Shotgun S686 ataupun S12K dapat menggantikan peran senjata utama kamu dengan mudah. Jika kamu memahami akurasi tembakan Shotgun kamu, maka musuh kamu akan langsung mati dengan satu atau dua tembakan saja.

Long Range Loadout

gcube-pubg-mobile-guide-long-range-loadout-di-update-0-10

Incar dan bunuh musuh sebelum musuh melihat kamu. Itulah inti dari loadout ini. Tujuan dari loadout ini adalah untuk membunuh musuh kamu dari jarak yang cukup jauh dengan damage yang besar dan tingkat akurasi yang tinggi.

Senjata Utama:

  • AWM/Kar98K

Gunakan Kar98K atau AWM dan kau dapat membunuh musuh kamu dengan mudah pada jarak berpuluh-puluh meter jauhnya. Bahkan headshot pada musuh yang memakai Helm Militer Level 2 tetap akan langsung menjatuhkannya. Tetapi, jika harus memilih, tentu gunakan AWM, karena itu adalah Sniper terkuat di dalam PUBG Mobile. Tetapi, senjata tersebut hanya bisa didapatkan melalui Air Drop, jadi sangatlah langka untuk mendapatkannya.

Senjata Kedua:

  • M16A4

Senjata Assault Rifle M16A4 adalah senjata yang cukup mematikan. Mengapa? Jarak senjata ini bisa mencapai cukup jauh. Melihat musuh pada jarak jauh? Gunakan mode Burst ataupun Single dan pasangkan 4x ACOG Scope dan ini dapat menjadi pengganti Sniper.

All-Rounder Loadout

gcube-pubg-mobile-guide-all-rounders-loadout-di-update-0-10

Jika kamu adalah tipe pemain yang spontan, maka ini adalah loadout yang cocok untuk kamu. Loadout ini cocok jika kamu melihat musuh pada jarak menengah dan ingin langsung menghabisinya. Loadout ini juga cocok untuk kamu jika tiba-tiba menghadapi musuh pada jarak dekat. Jadi loadout ini cocok untuk segala situasi yang mungkin kamu dapat hadapi dalam permainan.

Senjata Utama:

  • M416

M416 dapat dengan mudah menjadi senjata yang sangat bisa diandalkan pada segala situasi, karena dapat dipasangkan berbagai macam attachment. Pasangkan dengan 4x Scope dan kamu dapat mengintai musuh pada jarak jauh dan langsung menghabisinya. Berbagai macam cara bermain bisa kamu terapkan dengan senjata ini.

Senjata Kedua:

  • AKM

AKM adalah senjata yang sangat mematikan, karena memiliki damage yang cukup besar. Gunakan mode Auto pada jarak dekat dan musuh kamu akan mengucapkan selamat tinggal pada Chicken Dinner.

Nonton video Kombinasi Senjata Terbaik versi GCUBE PLAY berikut ini!

Sekian loadout yang dapat kamu pakai, tergantung cara bermain kamu. Baik bermain jarak dekat, jauh, ataupun jika kamu bermain agresif.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah kamu memiliki loadout lainnya? Kamu dapat langsung membagikannya di kolom komentar di bawah!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *