4 Tips Menjadi Pro Stalker di PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-4-tips-menjadi-pro-stalker

Menjadi seorang stalker (penguntit) tidak baik di dalam kehidupan nyata, namun di PUBG Mobile menjadi seorang stalker adalah sebuah keharusan. Membuntuti seseorang berguna untuk memastikan mangsa kalian tersebut tidak dapat kabur kemana - mana. Mau tahu cara menjadi pro stalker? Lihat 4 tips dari G CUBE di bawah ini ya!

1. Jaga Jarak Antara Kalian

pubg-mobile-tips-jaga-jarak-antara-kalian

Tips pertama yang dilakukan oleh seorang pro stalker adalah menjaga jarak! Tentunya jika kalian sedang membuntuti seseorang pasti harus diam - diam dan gak berdekatan dong. Jadi harus ada jarak sekitar 200 meter diantara kalian agar kamu tidak ketahuan.

pubg-mobile-tips-jangan-sampai-ketinggalan

Jarak yang semakin jauh dari target yang kamu buntuti dapat menambah keberhasilan kalian menjadi seorang pro stalker. Namun jika terlalu jauh terkadang kalian akan ketinggalan dan tidak mengetahui posisi merek lagi. Oleh karena itu penting untuk mempertahankan kontak visual dengan target yang kalian buntuti.

2. Jangan Sampai Terlihat

pubg-mobile-tips-jangan-sampai-terlihat

Ketika menjadi seorang stalker hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai kalian terlihat oleh target yang sedang dibuntuti. Jika terlihat bisa jadi kalianlah yang akan dibunuh oleh musuh kalian tersebut. Oleh karena itu carilah tempat bersembunyi seperti rerumputan maupun semak-semak.

pubg-mobile-tips-gunakan-pakaian-yang-tidak-mencolok

Agar menjadi semakin sulit di deteksi oleh target kalian, gunakanlah pakaian yang tidak mencolok. Seperti pakaian berwarna hitam, walaupun terlihat keren namun akan membuat tubuh karakter kalian semakin terlihat diantara rerumputan. Gunakanlah pakaian berwaran alami, kalau kalian menemukan Ghillie Suit maka akan lebih baik lagi!

3. Antisipasi Gerak Gerik Musuh

pubg-mobile-tips-antisipasi-gerak-gerik-musuh

Tips ketiga adalah mengantisipasi gerak gerik musuh. Dengan mengantisipasi gerak - gerik musuh kalian dapat melihat ke mana tujuan target kalian tersebut. Dengan begitu mudah saja bagi kalian mencari rute alternatif yang lebih cepat menuju lokasi tujuan target tersebut dan kamu dapat menyergap mereka duluan di lokasi itu!

pubg-mobile-tips-jangan-simpan-senjata-ketika-membuntuti

Nah ketika sedang stalking target, jangan pernah menyimpan senjata kalian! Mungkin saja target kalian sudah mengetahui kalau dia sedang dibuntuti dan malah menyerang balik. Oleh karena itu selalu siap siaga dengan senjata yang kalian miliki untuk membunuh mereka.

4. Ambil Kesempatan Yang Ada

pubg-mobile-tips-ambil-kesempatan-yang-ada

Yang terakhir adalah mengambil kesempatan yang ada. Tujuan akhir dari kalian membuntuti mereka kan tentunya untuk membunuh dan mengambil loot yang target kalian miliki dengan aman. Jadi lihatlah kesempatan yang ada! Pada gambar di atas musuh tidak sadar kalau sedang dibuntuti dan dia terus berlari menuju Play Zone.

pubg-mobile-tips-habisi-ketika-mereka-lengah

Tentunya pada saat dia masuk ke Play Zone, reaksi pertama yang dia lakukan pasti bakalan langsung ngeheal bukan? Pada saat itulah kalian mengambil kesempatan tersebut untuk mengeliminasi mereka dari permainan dan mengambil loot yang mereka miliki!

Menjadi pro stalker adalah hal yang mudah jika kalian memiliki insting Pemburu! Oleh karena itu asahlah insting tersebut dengan mengikuti tips dari kami di atas ya! Sekian untuk panduan tips dari kami hari ini.

Jika kalian mempunya pengalaman  menguntit seseorang di PUBG Mobile, kamu dapat menuliskannya di kolom komen bagian bawah ini!

Jangan lupa untuk follow akun sosial media kami di Facebook dan Instagram serta share artikel ini ya! ^^

Happy Stalking Guys ~

BACA JUGA