4 Senjata PUBG Mobile Yang Jarang Digunakan!

pubg-mobile-featured-image-4-senjata-yang-jarang-digunakan

Hai Guys! Apakah kalian sudah mendapatkan Chicken Dinner hari ini? Sudah dong pastinya? ^^ Sebelumnya, kita sudah pernah membahas tentang Beberapa Senjata PUBG Mobile yang Sulit untuk digunakan.

Nah pada artikel ini, kami akan memberitahu kalian tentang 4 Senjata yang Jarang Digunakan di PUBG Mobile! Penasaran? Yuk Baca Artikelnya dibawah ini!

Jika kamu belum tahu tentang Senjata yang Sulit untuk digunakan, baca artikelnya dibawah ini ya!
5 SENJATA YANG SULIT DIGUNAKAN DI PUBG MOBILE!

1. Crossbow

pubg-mobile-tips-4-senjata-yang-jarang-digunakan-crossbow

Senjata di PUBG Mobile yang jarang digunakan pertama sudah pasti adalah Crossbow. Crossbow merupakan senjata yang sangat cocok untuk para ninja yang ingin menghabisi musuhnya secara diam diam. Damage yang dihasilkan oleh Crossbow juga cukup besar dan kamu bisa membunuh pemain dengan helm level 2 dalam 1 hit jika terkena kepala.

Karena Crossbow juga menjadi salah satu senjata yang sangat sulit untuk digunakan, pemain lebih memilih untuk tidak menggunakannya. Karena hanya membuat penuh isi dari Inventory kamu dan membutuhkan banyak kesabaran saat menggunakannya.

2. R1895

pubg-mobile-tips-4-senjata-yang-jarang-digunakan-r1895

Senjata yang jarang digunakan selanjutnya adalah Pistol R1895. Pistol ini memiliki Fire Rate yang sangat lambat dibandingkan Pistol lainnya dan memiliki Waktu Reload yang cukup lama. Senjata ini menjadi Pistol yang sangat tidak disukai oleh setiap pemain di PUBG Mobile.

GCUBE.ID Sekarang sudah punya forum untuk para komunitas Gamer Indonesia, terutama PUBG Mobile lho! Diskusi, Mabar, Cari Tim/Grup dan Rekan Baru untuk Survive di PUBG Mobile dalam KOMUNITAS GCUBE.ID! Langsung klik di sini

3. M249

pubg-mobile-tips-4-senjata-yang-jarang-digunakan-m249

Selanjutnya kita beralih ke Senjata tipe LMG yaitu M249. Kenapa M249 menjadi senjata yang sangat jarang digunakan oleh pemain? Karena senjata ini hanya terdapat di Air Drop saja. Lalu senjata ini juga membutuhkan banyak peluru, serta memiliki waktu reload yang cukup lama.

Senjata ini juga memiliki suara yang sangat keras, sehingga tidak banyak pemain yang menggunakan senjata ini saat bermain di Map Sanhok.

4. Vector

pubg-mobile-tips-4-senjata-yang-jarang-digunakan-vector

Senjata yang jarang digunakan ke empat adalah Vector. Vector merupakan senjata Tipe SMG yang memiliki Fire Rate paling cepat dibandingkan semua SMG yang ada di PUBG Mobile. Namun kenapa senjata sangat jarang digunakan?

Karena senjata ini hanya memiliki 13 peluru jika tidak menggunakan Extended atau Ext-Quickdraw Magazine. Biasanya, pemain juga hanya menggunakan Vector pada awal awal permainan saja. Jika sudah menemukan senjata yang lebih bagus, Vector akan diganti dan ditinggalkan hingga Akhir Game (End Game).

Berikut ini adalah video tentang 4 Senjata yang Jarang digunakan dari GCUBE PLAY!

Itulah dia 4 Senjata PUBG Mobile yang Jarang Digunakan di PUBG Mobile. Apakah ada beberapa dari kalian yang masih menggunakan 4 Senjata diatas? Atau kalian punya pendapat tentang senjata yang jarang digunakan lainnya? Silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini! ^^

Have a great game!

BACA JUGA