Waw! Hanya 3 Orang Bisa Bikin 46 Total Kill di PUBG Mobile!

pubg-mobile-featured-image-3-man-squad

Halo Para Survivor! Kalian percaya tidak kalau hanya dengan 3 orang saja, kamu bisa mendapatkan Total Kill sebanyak 46 Kill di PUBG Mobile? Ga percaya? Baiklah, di Artikel ini kamu bakal diberitahu tentang cara mendapatkan banyak Total Kill di PUBG Mobile! Yuk baca artikelnya dibawah ini!

Penjelasan 3 Man Squad

pubg-mobile-tips-3-man-squad

3 Man Squad adalah mode yang memungkinkan kamu untuk bertempur melawan 1 Squad (4 orang) bersama dengan dua temanmu atau 3 vs 4 di PUBG Mobile. Mode ini kurang lebih hampir sama dengan Squad, hanya saja kamu kekurangan 1 orang di dalam tim atau squad kamu.

pubg-mobile-tips-46-total-kill

Seorang YouTuber dengan nama channel Powerbang Gaming, bermain 3 Man Squad bersama dua temannya, dan mereka ingin mendapatkan Total Kill sebanyak mungkin di Erangel dengan mode First-Person Perspective (FPP). Namun, mereka bermain dengan cara yang berbeda dengan pemain squad pada umumnya.

Dengan cara itu mereka berhasil mendapatkan Total 46 Kill! Waaah banyak juga yaa..

Bagaimana Caranya?

Sebelum kamu melakukan cara cara dibawah ini, pastikan kalau kamu bersama dengan teman teman sudah sangat mahir bermain PUBG Mobile!

Tentukan Tempat Looting Masing Masing Anggota Squad

pubg-mobile-tips-3-lokasi-berbeda

Biasanya, jika bermain squad kita harus tetap bersama dengan anggota squad dan turun ke tempat yang sama untuk proses looting. Namun jika kamu ingin mendapatkan Total Kill yang banyak, kamu harus bermain dengan lebih berani, yaitu dengan cara turun ke tempat-tempat besar yang didatangi oleh banyak pemain.

pubg-mobile-tips-lokasi-looting-sendiri

Namun, kamu harus terpisah dengan anggota squad kamu. Anggota Squad kamu juga harus mencari lokasi lootingnya sendiri. Setelah sampai ke tempat lootingnya masing masing, setiap anggota squad harus menghabisi semua orang yang turun di tempat looting itu hingga tidak ada yang tersisa.

Dan setiap anggota squad, tidak ada yang knock out atau mati di pertempuran. Jika itu terjadi, maka kamu akan sangat susah untuk mendapatkan banyak Total Kill.

Berkomunikasi Dengan Anggota Squad!

pubg-mobile-tips-berkomunikasi

Berkomunikasi dengan squad kamu juga sangat penting untuk memberitahu situasi dari masing masing anggota squad. Berkomunikasi juga sangat berguna jika kamu dalam kondisi yang berbahaya atau ingin minta pertolongan dengan Anggota Squad lain.

pubg-mobile-tips-berkomunikasi-dengan-squad

Kamu bisa menggunakan berkomunikasi di dalam game dengan cara mengaktifkan fitur mic yang ada di sebelah minimap, atau kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Voice Chat gratis seperti Discord.

Cari Musuh Sebanyak-banyaknya!

pubg-mobile-tips-cari-musuh

Jika kamu ingin mendapatkan Total Kill banyak, tentu kamu dan anggota squad lainnya harus mencari musuh ke segala arah di zona aman. Dengar setiap tembakan yang terdengar, lalu lihat arah tembakan tadi di minimap dan cari musuhnya.

pubg-mobile-tips-cari-dengan-kendaraan

Cara termudah untuk menemukan musuh adalah dengan menggunakan kendaraan. Pergi ke kota kota atau ke tempat yang biasanya banyak dikunjungi pemain. Jika kamu ditembaki, berhentikan kendaraan kamu di tempat yang aman, lalu cari musuhnya.

Saat kamu bersama dengan squad berhasil bertahan hingga Zona Aman terakhir, atau menyisakan 1 atau 2 orang pemain lagi yang masih hidup, tetaplah berpencar mencari musuh musuh itu menggunakan kendaraan.

Video 3 Man Squad dari YouTuber

Jika kamu ingin melihat langsung bagaimana Powerbang Gaming bersama dengan teman temannya mendapatkan Total Kill hingga 46 Kill, kamu bisa melihat video yang ada dibawah ini!

Itulah dia cara mendapatkan banyak Total Kill di PUBG Mobile. Bagimana menurutmu? Apakah sekarang kamu percaya kalau dengan 3 orang saja bisa mendapatkan Total Kill yang banyak? Yuk Share pengalaman kamu dalam mendapatkan banyak Total Kill di kolom komentar dibawah! ^^

Happy Hunting!

BACA JUGA