3 Glitch Baru di PUBG Mobile, ‘What?!’

gcube-pubg-mobile-feat-image-3-glich-baru-di-pubg-mobile

Bermain PUBG Mobile, banyak hal tidak terduga yang dapat terjadi. Salah satu hal tersebut adalah adanya glitch pada pertandingan yang sedang kamu mainkan.

Tidak dapat dipungkiri, semenjak game ini dirilis pada awal tahun 2018, banyak glitch yang sudah di alami pemain game battle royale ini.

Kali ini, G CUBE akan membahas 3 glitch baru yang ada di PUBG Mobile. Yuk, langsung di baca apa saja glitch tersebut di bawah ini.

Glitch Menaiki Lemari

Menaiki lemari? Untuk apa menaiki lemari? Untuk membunuh musuh, tentunya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat satu lantai dalam bangunan tersebut. Mungkin kamu perlu kesabaran untuk melatih cara ini.

gcube-pubg-mobile-tips-guide-bersiap-melempar-smoke-grenade-di-depan-lemari
Sumber: Youtube/Gamer's Trivia

Cara yang pertama adalah posisikan diri kamu di depan lemari yang ingin kamu naiki. Jika sudah, siapkan granat. Gunakan Smoke Grenade agar kamu tidak terluka oleh ledakannya.

Setelah sudah memegang granat kamu, maka tahanlah granat di tangan kamu untuk mematangkanya, dan gerakkan karakter kamu menuju lemari. Saat karakter kamu sudah mengenai lemari, tetap gerakkan karakter kamu menuju lemari dan lemparlah granat kamu secara Low Toss ke depan arah karakter kamu.

gcube-pubg-mobile-tips-guide-sekarang-kamu-berada-di-atas-lemari
Sumber: Youtube/Gamer's Trivia

Jika sukses, maka kamu berhasil berada di atas lemari tersebut. Kamu bisa melihat seluruh lantai dalam bangunan yang kamu huni tersebut, berguna untuk memantau musuh kamu.

Glitch Naik Motor Lebih Stabil

Tidak diketahui apakah ini glitch atau bukan, tetapi dengan menembakkan beberapa ban motor, maka kamu dapat mengendarai motor tersebut lebih stabil. Benar, menembaki ban motor akan membuatnya lebih stabil. Ikuti bagaimana caranya di bawah ini.

gcube-pubg-mobile-tips-guide-temukan-motor-yang-memiliki-sidecar
Sumber: Youtube/Gamer's Trivia

Pertama, tentu temukan motor yang ingin kamu kendarai. Motor yang bisa digunakan disini adalah motor yang memiliki sidecar.

gcube-pubg-mobile-tips-guide-pecahkan-ban-pada-motor-tersebut
Sumber: Youtube/Gamer's Trivia

Jika sudah, maka bersiaplah untuk menembak ban motor tersebut. Ada dua ban yang perlu kamu pecahkan. Yang pertama adalah ban yang berada di sebelah sidecar tersebut, dan yang kedua adalah ban depan motor.

gcube-pubg-mobile-tips-guide-naiki-motor-tersebut-dengan-stabil
Sumber: Youtube/Gamer's Trivia

Berarti, kamu hanya perlu menyisakan ban belakang motor. Jika sudah, maka kamu siap untuk tancap gas! Memang tidak keren menaiki motor tanpa ban, tetapi kamu dapat mengendarainya lebih stabil.

Glitch Memasuki Rumah Dengan Granat

Kalau yang ini jelas adalah glitch. Glitch ini dapat terjadi cukup dengan granat, sama seperti glitch menaiki lemari sebelumnya.

gcube-pubg-mobile-tips-guide-siap-melempar-granat-dan-mendekati-tembok
Sumber: Youtube/Gamer's Trivia

Pertama, posisikan diri kamu di sebelah tembok rumah yang ingin kamu masuki. Dan siapkan granat.

Gerakkan karakter kamu ke tembok tersebut, dan matangkan granat di tangan kamu. Jika sudah menempel tembok, tetap gerakkan karakter kamu dan lemparlah granat kamu.

gcube-pubg-mobile-tips-guide-sukses-memasuki-rumah-dengan-menembus-tembok
Sumber: Youtube/Gamer's Trivia

Kalau sukses, maka kamu bisa langsung menembus tembok tersebut dan memasuki rumah yang ingin kamu masuki tersebut. Cara ini kurang lebih sama dengan cara yang di pakai untuk menaiki lemari sebelumnya.

Sekian 3 glitch baru pada versi terbaru PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Chicken Dinner. Meskipun glitch tersebut bisa digunakan dengan mudah jika kamu sudah latihan, tetapi bukan berarti musuh tidak bisa menggunakannya. Tetap berhati-berhati meskipun kamu sudah mengetahui glitch di atas.

Bagaimana pendapatmu dengan glitch tersebut? Apakah kamu akan menggunakannya? Atau mungkin kamu mengetahui glitch lainnya yang tak kalah menarik? Kamu bsisa langsung tulis di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA