Inilah 16 Influencer yang Siap Bertanding di PUBGM Star Challenge 2019

Inilah 16 Influencer yang Siap Bertanding di PUBGM Star Challenge 2019

Ronde pertama dari voting penggemar untuk PUBG MOBILE Star Challenge 2019 (PMSC 2019) telah selesai pekan ini. Ini juga sekaligus menandakan mulainya event eSports mobile inovatif yang mengumpulkan Gaming Creators YouTube favorit penggemar dan pemain profesional PUBG Mobile dari seluruh dunia.

gcube-pubg-mobile-berita-16-influencer-pubg-mobile-star-challange-2019
Sumber: VSPN

PMSC 2019 diselenggarakan oleh VSPN, disahkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, dipresentasikan oleh Google Play, dan secara ekslusif ditayangkan di YouTube.

Didesain untuk interaksi maksimal dengan para penggemar, PMSC 2019 memiliki fitur seperti in-game challengesfan voting, seri video YouTube ekslusif dan Grand Final selama dua-hari di Taipei, dengan total hadiah sebesar 250.000 Dollar AS.

Antara 1 Juli hingga 7 Juli, para penggemar setia dapat memberikan suara mereka agar terdengar melalui voting dengan memilih 16 Gaming Creators YouTube favorit mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pada perjalanan mereka selanjutnya, 16 creators ini akan dipasangkan dengan tim pro PUBG MOBILE terbaik dari seluruh dunia untuk mengejar mahkota PMSC 2019, perjalanan mereka itupun akan didokumentasikan dalam behind the scenmini-series selama 6 episode.

Dari momen saat tim mulai bersatu hingga kesuksesan mereka, PMSC 2019 bertujuan untuk menangkap momen paling menarik  dan memberikan para penggemar akses terdepan untuk melihat pahlawan eSports mereka.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

"VSPN akan selalu membawa pengalaman eSports terbaik untuk para penggemar kami," ujar Danny Tang, co-founder dari VSPN, yang juga mengatur bisnis global VSPN.

"Kami sangat gembira untuk berkolaborasi dengan Google Play dan PUBG MOBILE untuk membawa PMSC 2019 pada musim panas ini sebagai bentuk selebrasi bagi gaming creators dan pemain profesional dari komunitas PUBG MOBILE. Hal ini menandakan milestone penting bagi VSPN sembari kami merentangkan sayap secara global - kami akan terus memberikan konten eSports yang fresh dan menarik para penggemar kami di seluruh dunia".

Sumber: VSPN

"PUBG MOBILE adalah salah satu game mobile paling populer di dunia. Game ini menarik jutaan pemain dengan fitu gameplay yang menarik dan banyaknya events serta kolaborasi yang dihadirkan," ujar James Yang, Direktur dari PUBG MOBILE Global Esports di Tencent Games.

"Kerjasama kami dengan VSPN telah membuat event inovatif seperti PMSC 2019 terlaksana, dan kami sangat gembira untuk terus berkolaborasi dan membawa PUBG MOBILE ke panggung yang lebih besar di masa depan".

PMSC 2019 secara resmi sedang diselenggarakan, dengan lebih banyak konten menarik yang akan datang! Cari tahu lebih lengkap tentang turnamen ini di Website Official PMSC 2019.

BACA JUGA